23 Agustus 2011

(Download) Hadist Web 4.1

. 23 Agustus 2011

Jujur ne Gan, Admin bingung harus memulai kata2'a dari mana duluan.........? Tapi yang pasti aplikasi KUMPULAN HADIST karya Sofyan Efendi ini emang patut diacungin jempol.....!! Dengan desain yang simpel juga tampilan'a yang menarik, memudahkan kita dalam mencari sebuah HADIST yang ada dalam kaitan'a dengan kehidupan kita sehari - hari......

Point Aplikasi meliputi :
1. Al- Qur'an dan terjemahan'a
2. Ringkasan Shahih Bukhari
3. Kumpulan hadist dari Shahih Muslim
4. Ringkasan Syarah Arba'in An- Nawawi
5. Bulughul Maram Min Adillatil Ahkam
6. 1100 hadist terpilih
7. Sejarah singkat beberapa ahli hadist
8. Artikel - artikel tentang hadist


Ada baiknya sebelum men_download aplikasi ini Agan2 baca dulu license agreement dari pembuat software..........

Peringatan Penting! Amanah dari saya, HARAP DIBACA DAHULU PERJANJIAN DI BAWAH INI:
Sebelum Anda membaca, memanfaatkan, dan menggunakan software ini, maka silahkan di lakukan setelah Anda menafkahkan sebagian rezeki yang dititipkan Allah kepada Anda, yakni dengan cara memberikan sebagian harta Anda kepada para fakir miskin, anak yatim, orang yang dalam perjalanan yang kekurangan bekal, orang yang berhutang yang kesulitan dalam membayar, dan orang yang sakit yang kekurangan biaya untuk pengobatan, sesuai dengan kemampuan Anda, dengan ikhlas dan tidak berlebih-lebihan dalam menafkahkan hartanya. Apa saja yang Anda nafkahkan, maka sesungguhnya kebaikannya akan kembali kepada diri Anda sendiri. Sesungguhnya Allah Maha Kaya dari semesta alam, dan rahmat-Nya meliputi langit dan bumi.

Inilah amanah dari saya. Jika Anda telah melakukan hal-hal diatas, maka itulah yang saya harapkan, dan merupakan kegembiraan di hati saya telah menghadirkan software ini kepada Anda.

Terima Kasih,
Sofyan Efendi

Baiklah langsung aja Gan...!! Sebenarnya aplikasi ini selain bisa diinstal di PC bisa juga ditambahkan ke aplikasi yang ada di HP kalian, hanya cara'a yang berbeda. Untuk lebih jelas'a nanti akan Admin kasih tau cara'a.
  • Khusus Microsoft Windows langsung di instal aja aplikasi'a. Untuk penggunaan di operating system selain Microsoft Windows, diperlukan software CHM Viewer. Silahkan search di google.
Sundul disini Gan untuk mendowload dari file Admin / Goyang langsung aplikasi'a dari penyedia software asli'a disini
  • Khusus Mobile Phone (handphone), SmartPhone, BlackBerry, iPhone, iPad, PC Tablet, dan PC Pocket lainnya.
Sundul lagi Gan disini untuk mendowload dari file Admin / Goyang langsung aplikasi'a dari penyedia software asli'a disini

Nach setelah Agan2 mendownload aplikasi untuk mobile cara yang harus dilakukan adalah:

1. Buatlah folder baru dengan nama HaditsWeb di dalam memori card HP (Handphone), SmartPhone, BlackBerry, iPhone, iPad, PC Tablet, atau PC Pocket Anda. Silahkan gunakan card reader, blue tooth, ataupun kabel konektor HP yang dihubungkan ke PC untuk mengakes memori card di HP Anda.. Ket: Nama folder tidak harus HaditsWeb, boleh menggunakan nama yang lain.

2. Extract (pindahkah atau keluarkan) seluruh file di dalam file zip yang sudah Anda download tsb ke folder baru tersebut.

3. Untuk HP, pastikan Anda menyimpannya disuatu folder yang bisa diakses oleh aplikasi Web Browser di HP Anda. Untuk pengetesan, silahkan buka File Manager di HP Anda, kemudian cobalah buka file index.htm yang terdapat di folder (root utama) HaditsWeb tersebut. File index.htm ini adalah halaman utama atau menu utama HaditsWeb.

4. Bilamana file index.htm dapat terbuka dengan sempurna, maka buatlah suatu shortcut atau bookmark untuk file index.htm tersebut, sehingga memudahkan Anda untuk mengakses HaditsWeb ini secara offline.

5. Untuk membuka menu Pembacaan Al-Qur'an Metode DIH, pastikan aplikasi Web Browser di Microsoft Windows, Linux, Apple Mac, HP (Hand Phone), SmartPhone, BlackBerry, iPhone, iPad, PC Tablet, ataupun PC Pocket yang Anda gunakan tersebut sudah mendukung penggunaan Adobe Flash Player.

Keterangan : File-file installer diatas tidak disertakan file-file MP3 untuk masing-masing Qori. Rekan-rekan bisa download secara manual ataupun memesan CD/DVD HaditsWeb yang didalamnya sudah disertakan file-file MP3 nya. Bagi rekan-rekan yang hendak memesan CD/DVD HaditsWeb, bisa mengunjungi link ini disini
SEMOGA BERMANFA'AT

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Omsky Indonesia is proudly powered by Pusat Cara | Modif by Junay Sugiyanto™